Senin, 15 Agustus 2011

Tradisi Ramadlan Di Russia

Ramadhan bulan suci Islam telah dimulai minggu ini pada tanggal 1 Agustus di Rusia dan akan berlangsung selama tiga puluh hari. Ini adalah waktu untuk berpuasa yang ketat, rajin berdoa, membaca Al-Quran, memberi amal.
 
. Sekitar 20 juta Muslim, yang tinggal di wilayah Rusia, merayakan liburan ini.  Jumlah ini lebih dari di berbagai kabupaten Muslim tradisional. Bidang utama inhabitance adalah Povolzhe (Volga Daerah) dan Kaukasus Utara.  Meskipun sejumlah besar Muslim tinggal di Moskow, ibukota Rusia. Di Daerah Volga orang-orang Muslim utama Tatar (5,6 juta atau 4% dari total populasi Rusia) dan Bashkirs (1,7 juta). Di Kaukasus Utara mereka Chechen, Ingushetia, dan Muslim Dagestan, Ada juga Azerbaijan (sekitar 1 juta).
 
  Orang percaya sejati harus menolak makan, minum dan segala macam hiburan untuk semua periode puasa di siang hari. Mengingat posisi geografis Rusia, siang hari berlangsung tidak kurang dari 16 jam bulan ini di 2011.

Teolog melihat plus hanya dalam situasi ini.
 
Seseorang berpuasa selama 16 jam dan tidak mengambil bahkan air.  Dia mulai memahami orang-orang malang, dia mulai membantu mereka lebih, serta untuk negaranya. Dia akan melakukannya untuk membantu orang lain untuk menghindari masalah tersebut, kata Damir Hazrat Gizatullin, anggota Dewan mufti Rusia.
 
  Ini merupakan bagian edukatif. Tapi kita tidak cepat untuk menyenangkan orang. Kami ingin menyenangkan Allah, tambahnya.

Turunnya cepat diperbolehkan untuk wanita hamil dan menyusui, anak-anak dan orang sakit.

Tradisi Ramadan 
Makanan tradisi di Chechnya
  Puasa dimulai pada bulan baru dan berlangsung sampai bulan baru berikutnya, yaitu selama 29 atau 30 hari.  Selama sebulan penuh umat Islam menjauhkan diri dari makan dan minum di siang hari. Mereka mungkin hanya makan setelah matahari terbenam.
 
Di Chechnya makanan yang beragam dan substansial selama bulan ini. Masakan Chechnya adalah salah satu tertua di Kaukasus, hidangan yang lezat dan bergizi adalah.

Keluarga Chechnya lebih memilih pangan nasional di bulan Ramadhan karena lebih sehat.  Pepatah populer mengatakan Chechnya Jika Anda memasak untuk tiga orang, yang keempat akan makan juga. Tidak terlalu banyak rempah-rempah dalam makanan. Kebanyakan masakan bertepung dengan berbagai tambalan dimasak. Jika tambalan yang labu atau keju cottage, piring disebut khingalsh dan chepalgash relatif. Galnash terbuat dari gandum dan tepung jagung.
 
  Chechnya Masakan mencapai di vitamin dan hijau.  Selain hijau yang hampir selalu disajikan ke meja, piring favorit terbuat dari Ramson dan jelatang.  Bahan yang paling penting dari hidangan kebanyakan rempah-rempah panas, bawang merah yaitu, bawang putih, merica.  Orang-orang juga seperti kaldu daging, daging kambing, daging sapi, unggas dan daging dikeringkan.
  Membaca Al-Qur'an
  Setiap orang tidak peduli, yang usianya, pendidikan dan pekerjaan harus membaca atau membaca ulang Al-Quran secara penuh.  Ini harus dilakukan tidak untuk pamer, tapi untuk orang sendiri, sendiri.
 
  Tradisi modern
  Mereka sebagian besar berhubungan dengan cara merayakan Ramadhan. Di beberapa tempat penjualan minuman beralkohol dilarang selama sebulan.  Di Tatarstan, umat Islam yang tidak bisa menjaga puasa dapat melakukan beberapa amal dalam jumlah 100 rubel sebaliknya, sebagai www.sknews.ru reports. laporan. Di republik Chechnya kepala pemerintah Chechnya Ramzan Kadyrov menyerukan berperang keluarga untuk berdamai selama bulan ini.Tahun lalu sebuah komite khusus diciptakan untuk menetap konflik berdasarkan pertumpahan darah di Grozny.
 
  Sejak tahun 2007 itu adalah tradisi untuk membuka tenda di Kazan Ramadhan untuk berbuka puasa, makan bersama.Dari 15-29 Agustus 2011 tahunan keenam Ramadhan tenda akan dibuka di Moskow di wilayah Masjid peringatan di Poklonnaya Hill.
 
Ramadhan biasanya selesai dengan liburan Uraza-Bajram (Idul Fitri) tahun ini akan pada 30 Agustus..
  Ramadhan adalah bulan ke-9 dalam kalender Islam, yang paling suci dan paling mulia dari semua bulan lainnya.
 
Di Transelet ke bahasa Indonesia  
www.ntv.ru www.ntv.ru   www.sknews.ru www.sknews.ru   www. kp.ru www. kp.ru   www.islamrf.ru www.islamrf.ru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar