Jumat, 05 Juli 2013

Membeli domain di DomaiNesia

   Pengalamanku membeli domain di Domainesia.com sangat menyenangkan,walaupun awalnya saya sempat kesulitan dalam mengaktifkan akun web saya dengan domain yang saya beli.Tapi semua itu bisa teratasi berkat bantuan Admin Domainesia yang baik hati.Mereka membatu saya mengalihkan domain saya ke domain lama yang menggunakan domain geratis Blogspot.com
   Dan akhirnya inilah hasilnya,jadi deh blogku dengan domain 'dot com'.
Apakah anda berminat?????
Jika iya silahkan Klik disini untuk info lebih lanjut.
Setelah anda membeli anda akan mendapatkan konfirmasi dari pihak domainesia ke email anda,dan jika anda membutuhkan bantuan,pihak domainesia akan membantu anda dengan tiket bantuan yang di berikan pihak domainesia,SELAMAT MENCOBA!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar